Minggu, 09 Desember 2012

les privat adalah sebuah kegiatan bimbingan yang di lakukan oleh guru kepada siswa. kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan akademik siswa dengan harapan akan menambah nilai yang telah di capainya di sekolah.

Dengan adanya sistem les privat, satu siswa di ajar oleh satu guru. hal ini sangat bagus karena setiap siswa menemui kesulitan akan langsung bertanya tanpa nunggu materi yang di sampaikan selesai, selain itu tidak menunggu teman yang lainnya karena belajarnya sendiri alias privat.

pembelajaran ini sangat cocok bagi siswa yang hendak meningkatkan kecerdasan akademiknya, dan sangat cocok pula bagi siswa yang kesulitan dalam pembelajaran kelas yang biasanya bising oleh suara temannya. bagi anak yang memili tujuan atau masalah tersebut di atas sangat kami rekomendasikan belajar di privat ini karena manfaatnya telah terbukti.

silahkan hubungi kami lembaga bimbingan belajar GRESC yang bergerak dalam pelayanan jasa les privat. bagi anda yang berada di daerah surabaya maupun sidoarjo yang berkenan untuk mencari pembimbing bagi putra anda, silahkan hubungi kami di:087751064072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar